Lomba Debat Psikologi Nasional “Psychofest” 2018 oleh Mnemonic (Unit Kegiatan Ekstrakurikuler Badan Eksekutif Mahasiswa 2018/2019) (01811001)
Kamis, 08 November 2018

    Mnemonic adalah suatu Unit Kegiatan Ekstrakurikuler (UKE) yang dibentuk oleh Divisi Pendidikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara (F. Psi UNTAR). UKE ini pertama kali dibentuk dengan nama Klub Akademik. Pada tahun 2017, Klub Akademik berganti nama menjadi Mnemonic. Mnemonic didirikan dengan tujuan agar mahasiswa F. Psi UNTAR mempunyai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat dalam bidang akademik, khususnya yang berkaitan dengan ilmu psikologi. Selain itu, Mnemonic juga mempersiapkan mahasiswa F. Psi UNTAR dalam berkompetisi dengan Fakultas Psikologi lain di seluruh Indonesia.

    Mnemonic telah mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Fakultas Psikologi Universitas Airlangga (UNAIR), yaitu Psychofest 2018. Psychofest adalah lomba debat psikologi nasional yang dikhususkan bagi mahasiswa Fakultas Psikologi. Tema yang diangkat dalam Psychofest 2018 adalah “Dignity in Mental Health”. Dari total 24 tim yang berkompetisi, tim dari F. Psi UNTAR belum berhasil lolos dari babak satu ke babak selanjutnya. (VE/NW)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018