TALKSHOW DAN WORKSHOP PSYCAREER 2021: SYNERGIC STRATEGY TO ENTER THE WORLD OF WORK DURING PANDEMIC OLEH BEM F.PSI UNIVERSITAS TARUMANAGARA
Kamis, 02 Desember 2021

 

            Pada hari Sabtu, 13 November 2021 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara (F.Psi) UNTAR mengadakan kegiatan Talkshow dan Workshop. Kegiatan ini dilakukan secara daring karena situasi pandemik Covid-19, Psycareer 2021 mengambil tema SYNERGIC “Strategy to Enter the World of Work during Pandemic”, tema ini diambil dengan tujuan untuk mengajak mahasiswa/i F.Psi UNTAR untuk memperluas wawasan dan softskill pada zaman sekarang, di mana terdapat kesulitan dan persaingan ketat dalam dunia kerja, terutama dalam masa pandemi ini. Selain itu, dengan diadakannya Psycareer diharapkan dapat menjadi wadah untuk memperluas pengetahuan tentang dunia kerja dan mahasiswa/I serta masyarakat umum mampu mengaplikasikan hal-hal yang didapat ke dalam kehidupan nyata dengan baik sesuai dengan minat masing-masing.

Kegiatan dilakukan mulai pukul 13.00 sampai pukul 16.30 dengan dipandu oleh MC yaitu Ezra Jonathan Ronaldo dan Khanza Shafira Diankusuma, lalu mengundang pembicara yaitu Yova Beltz yang merupakan seorang Human Resource (HR) dan juga content creator dan pembicara kedua yaitu Felicia Gunawan yang merupakan seorang strategic talent consultant di LinkedIn. Dalam kegiatan ini kedua pembicara tersebut memberikan materi tentang tips and trick dalam wawancara kerja dan bagaimana mengoptimasi profil LinkedIn secara optimal. Kegiatan di tutup dengan sesi tanya jawab, penyerahan plakat dan foto bersama para peserta.

VAG.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018